Bebas Kilap dan Minyak dengan Revlon Colorstay Foundation

Foundation Revlon untuk kulit berminyak - Ingin tampil cantik merupakan sifat alamiah yang dimiliki oleh wanita. Melihat hal ini tidak mengherankan jika jika terdapat masalah pada wajah membuat para wanita menjadi gundah gulana, tidak terkecuali dengan produksi minyak wajah yang berlebih. Produksi minyak wajah yang berlebih ini bisa menjadi salah satu halangan bagi wanita untuk bisa tampil cantik. Maka dari itu, Anda perlu untuk mengatasinya secara alami dengan melakukan berbagai treatment atau juga bisa melakukan sedikit manipulasi dengan menggunakan makeup.

Dengan menggunakan makeup? Yup, Anda bisa mengatasinya dengan memilih bedak, BB cream, ataupun juga foundation yang bagus dalam hal mengatasi minyak yang berlebih. Namun, di antara banyaknya produk yang ditawarkan, foundation yang bagus dan cocok lebih disarankan. Dengan begitu Anda bisa mencoba foundation Revlon untuk kulit berminyak.
foundation Revlon untuk kulit berminyak

Contoh foundation Revlon yang sangat bagus mengatasi wajah yang oily ataupun berminyak adalah Revlon Colorstay Foundation. Berikut ulasan lengkapnya yang dibahas oleh blog vani berikut ini:

Review dan Harga Revlon Colorstay Foundation

  • Packaging atau kemasan
Kemasan dari foundie Revlon ini terbuat dari kaca, sangat praktis, dan mudah untuk dibawa bepergian. Namun, dikarenakan mulut botolnya terlalu lebar terkadang sedikit susah untuk memperkirakan sebanyak apa foundation yang akan diaplikasikan. Dan juga, karena kemasannya terbuat dari kaca akan gampang pecah jika tidak hati-hati.
  • Tekstur
Tekstur dari foundation satu ini encer namun berasa seperti gel jika diaplikasikan. Karena encer, jika digunakan foundie ini tidak akan berat sama sekali di wajah bahkan ringan dan seperti tidak memakai apapun. Teksturnya begitu lembut dan membuat nyaman ketika dipakai.  Namun, satu hal yang perlu untuk diperhatikan, jika mencari foundie yang no perfume lebih baik hindari jenis satu ini karena memiliki bau yang cukup menyengat.
  • Pilihan warna
Salah satu cara untuk mencari warna foundie yang tepat adalah dengan mengaplikasikan atau mengoleskannya pada punggung tangan. Jika dirasa terlalu gelap ataupun terang lebih baik hindari dan pilihlah yang memiliki warna yang senada dengan punggung tangan. Pilihan warna dari foundation Revlon untuk kulit berminyak satu ini antara lain Sand Beinge, Ivory, Natural Beinge, Natural dan lain-lain. Pilihlah mana shade yang paling cocok diapliakasikan pada wajah.
  • Keunggulan
Jenis foundie ini sangat cocok untuk dipakai pada daerah tropis seprti halnya Indonesia. Ini karena produk foundie ini dirancang khusus untuk menyerap minyak dan mengontrol produksinya. Sangat cocok digunakan pada Anda yang memiliki jenis kulit wajah oily atau berminyak. Jika memilih shade yang tepat, warnanya akan terlihat alami di wajah. Ketika menggunakan produk ini wajah akan terlihat cerah dan segar dan terlihat mulus karena bisa dibilang daya cover pada kekurangan kulit wajah nilainya medium.
  • Kelemahan
Meskipun sangat bagus untuk mengatasi minyak pada kulit wajah, namun daya tahannya tidak terlalu lama hanya 3-4 jam saja. Setelah melebihi 4 jam, minyak di wajah akan banyak dan membuat penampilan jadi berantakan dan terlihat enggak banget. SPFnya dalam tingkat yang rendah sekitar 15, kurang mampu untu menangkal berbagi radikal bebas yang diserap wajah.
Itulah review dari Revlon Colorstay Foundation yang merupakan salah satu rekomendasi foundation Revlon untuk kulit berminyak. Untuk harga produk kosmetik ini sekitar 120 ribuan. Melihat kekurangan dan kelebihannya, Anda sendiri yang bisa putuskan untuk memilih produk founder dari Revlon ini atau tidak. Satu yang paling penting, lakukan konsultasi pada dokter kecantikan Anda terlebih dahulu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel