Cari Tahu Review dan Harga Wardah Lightening Series di Sini!

Memiliki kulit wajah yang bersih dan juga cerah tentunya merupakan dambaan setiap wanita ya. Namun, dikarena kesibukan yang menggunung waktu untuk melakukan berbagai treatment di salon pun juga bisa dibilang sering tidak sempat. Namun jangan khawatir ya, bagi Anda yang ingin memiliki wajah cerah tampil maksimal meskipun kegiatan begitu padat bisa menggunakan Wardah Lightening series. Banyak sekali varian dari Wardah acne series yang bisa untuk Anda coba dan memiliki kegunaan masing-masing.

Anda sudah tidak sabar untuk melihat keunggulan varian dari Wardah acne series ini? Inilah review beserta harga Wardah lightening series sebagai bahan pertimbangan.Wardah lightening series memiliki banyak sekali produk, di sini kita akan membahas 3 diantaranya, yuk simak ulasan di bawah ini.
Review dan harga wardah lightening series
  • Lightening Facial Scrub
Lightening facial scrub merupakan salah satu produk lightening series yang patut untuk Anda miliki. Bagaimana tidak, produk satu ini mengandung soft granular scrub yang sangat lembut dan ampuh untuk memangkas dan mengusir berbagai kotoran di wajah. Dan juga satu lagi kegunaanya yaitu untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk di wajah dan leher.

Diperkaya juga dengan licorice yang akan meratakan warna kulit wajah yang tidak merata, membersihkan juga mencerahkan tampilan Anda. Aplikasikan setelah menggunakan Lightening Milk Cleanser dan sebanyak 2 kali dalam sehari. Harga wardah yang saat ini beredar di pasaran sekitar Rp. 15.000 saja.
  • Lightening Milk Cleanser
Membersihkan wajah dari kotoran penyebab jerawat dan juga mencerahkan kulit secara maksimal. Mengandung AHA yang akan mengusir sel kulit mati serta membuat kulit tetap awet muda. Hal tersebut dikarenakan Lightening Milk Cleanser memiliki kandungan vitamin E yang merupakan sumber antioksidan alami yang mencegah kulit dari berbagai radiasi berbahaya.

Diperkaya juga dengan kandungan minyak zaitun yang akan membuat kulit tetap lembab dan cantik. Memberikan tiga hasil maksimal dalam sebuah produk yaitu, melembutkan, mencerahkan, dan juga mencerahkan kulit wajah. dengan fungsi yang sangat maksimal ini, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 26.000.
  • Lightening Facial Serum
Review dan harga produk wardah lightening series yang selanjutnya adalah Lightening Facial Serum. Dengan mengggunakan serum ini wajah Anda akan terlihat cerah dan bercahaya jauh dari kusam karena diformulasikan secara khusus mengandung vitamin B3. Selain itu, diperkaya dengan vitamin E sebagai penangkal radikal bebas yang berada di sekitar Anda. Tidak berhenti di situ saja, serum satu ini juga diberi tambahan bahan yang sangat bagus untuk wajah yaitu ekstrak lidah buaya.

Untuk tampilan wajah bercahaya merona alami pergunakan serum Wardah ini di pagi hari dan juga sore hari sebelum menggunakan moisturizer. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, ketika Anda menggunakan masker jangan lupa untuk memberikan beberapa tetes serum ini ke bahan untuk masker. Harga setiap bijinya, Anda perlu merogoh uang sekitar Rp. 54.000.
Dengan melihat review dan harga Wardah lightening series di atas, diharapkan Anda dapat memilah dan memilih produk yang sedang dibuhkan dengan baik. Jangan sampai telah membeli yang mahal tetapi tidak memberikan hasil yang maksimal. Itulah manfaat Anda harus mencari tahu terlebih dahulu barang-barang ataupun kosmetik yang ingin dibeli. Jangan sampai menajdi korban iklan yang kebanyakan tidak sebenarnya ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel