Ingin Tahu Mana yang Lebih Baik Antara lipstik Wardah VS Sariayu? Cek Di Sini!

Lipstik Wardah vs Lipstik Sariayu - Salah satu alat makeup yang wajib ada pada tas Anda adalah lipstik. Bagaimana tidak, setelah menggunakan lipstik wajah Anda yang tadinya suram akan berubah jadi ceria dan berwarna. Lipstik juga bisa digunakan untuk menutupi kekurangan pada bibir yang memiliki warna gelap. Nah, untuk menutupi dan memperbaiki kekurangan pada bibir yang gelap ini Anda perlu untuk mencari lipstik dengan kualitas baik yang. Dua brand lipstik ternama yang bisa untuk Anda jadikan pilihan adalah Wardah dan Sariayu.

Produk kosmetik Wardah dan Sariayu, merupakan dua pilihan yang tidak bisa dibilang mudah untuk dipilih. Dua produk yang memiliki keungggulan masing-masing yang perlu untuk Anda telusuri sebaiknya mana yang lebih baik untuk dipilih. Lipstik Wardah vs Sariayu, manakah yang lebih baik ya? Simak ulasan dari blog vani berikut ini:
 Lipstik Wardah vs Sariayu

Perbandingan Produk Lipstik Wardah vs lipstik Sariayu

  • Lipstik Wardah
Wardah memiliki beberapa macam jenis yang lipstik dengan keunggulan masing-masing. Ada tiga seri lipstik Wardah yang bisa untuk Anda cari, matte, exclusive, dan juga longlasting. Dan dari tiga seri tersebut masih banyak sekali variasi lipstik yang bisa untuk Anda pilih. Kali ini kita akan mengulas tiga jenis Wardah, dari matte kita ambil Matte Lipstick Velvety Brown #14, dari exclusive kita ambil Exclusive Lipstick Great Berry #35, sedangkan dari longlasting Longlasting warna Cherry Glam #11.

Untuk Matte Lipstick Velvety Brown #14 dari seri matte, lipstik satu ini memiliki keunggulan harga sangat ekonomis, memiliki tekstur yang sangat lembut jika diaplikasikan, dan juga membuat bibir lembab ketika dipakai. Sangat ringan jika digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Kekurangannya, Anda perlu untuk mengaplikasikannya lagi setelah habis makan ataupun wudhu karena tidak tahan lama.

Sedangkan dari exclusive yaitu Exclusive Lipstick Great Berry #35, Anda bisa dapatkan tampilan bibir yang lembab, glossy, dan juga lembab. Namun, perlu untuk dipulaskan beberapa kali agar lipstik Wardah ini menempel sempurna dan full coverage. Untuk membuat lisptik exclusive ini tahan lama pergunakan tekhnik blotting ketika mengaplikasikannya. Cara untuk melakukan tekhnik blotting ini adalah dipoleskan di bibir kemudina lipstik diusap menggunakan tissu dan poleskan sekali lagi. Lipstik akan menempel sempurna sehingga nampak natural.

Dan yang terakhir, Longlasting warna Cherry Glam #11 dari seri longlasting. Ini salah satu seri yang paling banyak digemari. Pasalnya, seri ini memiliki keunggulan seperti halnya teksturnya sangat creamy, membuat bibir tidak kering, dan juga sesuai dengan namanya longlasting atau tahan lama. Namun, untuk membuat kulit jadi tidak kering setelah diaplikasikan beberapa jam, lebih baik untuk mempergunakan lip balm terlebih dahulu.
  • Lipstik Sariayu
Sariayu sebagai produk keluaran Martha Tilaar memiliki tema yang berbeda untuk makeup yang dikeluarkan. Untuk tahun 2015, Sariayu memilih tema Color trend 2015 Inspirasi Papua yang memiliki inovasi yang sangat unik menampilkan dua warna yang berbeda dalam satu produk lipstik. Dikemas dalam box yang memili gambar burung Cendrawasih dan keindahan Raja Ampat yang merupakan ikon dari Papua, lipstik keluaran Sariayu ini memberikan kesan young, fresh, fun, fashion anak muda sekali.

Tidak hanya tampilan luarnya saja yang sangat menunjukkan lipstik ini memiliki kekayaan ranah Papua di dalamnya, salah satu komposisi dari lipstik Sariayu ini adalah buah merah. Seperti yang Anda ketahui, buah merah merupakan salah satu buah khas Papua yang memiliki kandungan antioksidan yang akan membuat bibir bebas dari radikal bebas jahat yang ada di sekitar.

Untuk warnanya sendiri, contohnya adalah Liptik Sariayu P01 yang memiliki dua warna peach dan juga merah yang apabila dikombinasikan berubah jadi warna pink. P02 memiliki warna pink dan juga cokelat nude yang apabila digabungkan akan jadi warna pink muda terang. Untuk tahan lama pemakaiannya, lipstik Sariayu ini seperti yang lainnya akan pudar setelah makan.
Melihat ulasan di atas antara lipstik Wardah vs Sariayu, manakah yang menurut Anda yang memiliki kualitas lebiih baik?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel