Mana yang Lebih Unggul dalam Hal Concelaer, Wardah atau Maybelline?

Concealer Wardah vs Concealer Maybelline - Salah satu produk kecantikan yang tidak boleh dilewatkan untuk membuat penampilan makin cantik rupawan adalah concealer. Fungsi ajaibnya yang menyamarkan beberapa kekuragan di wajah seperti halnya bekas jerawat, warna yang tidak merata, mata panda, dan juga menyamarkan bintik-bintik hitam akan membuat wanita semakin jatuh cinta dengan concealer.

Kali ini kita akan membahas perbandingan dua brand besar yang mengeluarkan concealer yaitu Wardah dan juga Maybelline. Memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing agar Anda tahu dengan betul sebaiknya produk mana yang ingin dipilih.

Concealer Wardah dan Maybelline, sebenarnya mana yang memiliki kualitas lebih baik dalam menyamarkan beberapa kekurangan di wajah, don't go anywhere kali ini blog vani akan membahas concealer Wardah Double Function Kit dan concealer Maybelline Clear Smooth Healty Mineral.

Review Singkat Concealer Wardah vs Concealer Maybelline

  • Concealer Wardah Double Function Kit
Menutupi kekurangan di wajah dan membuat kulit jadi flawless tentu saja concealer sangat penting untuk dimiliki. Wardah Double Function Kit ini berdasarkan pada namanya memiliki fungsi ganda sebagai concealer dan juga base eyeshadow. Anda akan dapatkan dua fungsi yang sangat penting dalam kecantika dalan satu set produk.

Concealer Wardah vs Concealer Maybelline

Wardah ini tidak main-main dalam dalam berbagai produk yang dikeluarkan. Dikemas dalam wadah yang terbuat dari plastik yang menyerupai kaca serta dilengkapi dengan kuas kecil untuk mengaplikasikan, Wardah Double Function Kit ini sangat mudah untuk dibawa-bawa saat bepergian.
Terdapat tiga warna (namun banyak serinya) yang berbeda pada produk Wardah ini, 2 concealer dan 1 base eyeshadow. 
Warna yang pertama adalah cream termasuk concealer yang bagus untuk menutupi kantung mata yang menghitam ataupun mata panda. Bisa dibilang teksturnya sangat keras dibandingkan dua yang lainnya.

Sedangkan warna yang kedua adalah cokelat yang merupakan concealer yang bagus dalam menutupi flek-flek hitam meratakan warna kulit, dan juga menyamarkan bekas jearawat.

Lalu yang terakhir adalah warna putih yang merupakan base eyeshadow yang akan menonjolkan warna eyeshadow dan membuat penampilan makin cetar nenbahana. Karena Cuma tersedia pilihan warna ini, Anda perlu mecobanya terlebih dahulu apakah cocok di wajah atau tidak. Dan karena teksturnya lumayan keras, concealer milik Wardah ini agak susah diblend di wajah.

  • Concealer Maybelline Clear Smooth Healty Mineral
Sedangkan untuk produk dari Maybelline yang dipilih untuk mengetahui mana yang lebih direkomendasikan antara concealer Mardah vs Maybelline adalah concealer Maybelline Clear Smooth Healty Mineral.

Concealer Wardah vs Concealer Maybelline

Produk ini memiliki tekstur cair atau liquid yang apabila diaplikasikan pada wajah, tidak akan menimbulkan rasa berat seperti memakai topeng.
Bagi Anda yang memiliki jerawat yang masih baru, produk concealer dari Maybelline ini cukup aman karena sangat sehat dan Mineral Healty Natural.
Untuk shadenya sendiri, di Indonesai hanya tersedia dalam satu pilihan warna. Berbicara ketahanan, concealer dari Maybelline ini bisa untuk Anda percayai ketahanannya namun tidak terlalu baik.

Untuk daya covernya di wajah, produk ini kurang mampu menutupi jerawat dan juga bekasnya secara nyata namun sedikit bisa menyamarkannya. Satu hal lagi, di luar negeri banyak sekali pilihan shadenya sedangkan di Indonesia hanya satu saja.

Bila kalian ingin tahu review concealer Maybelline terbaik lainnya, kalian bisa cek penjelasan dan harga lengkapnya disini!
Eiitss... ingin tahu pilihan lipstik matte terbaik dari Wardah? coba baca deh artikel tentang Ingin Beli Produk Lipstik Wardah Matte? Cek Dulu Reviewnya di Sini
Itulah sedikit review mengenai concealer Wardah vs Maybelline. Untuk masalah mana yang lebih unggul sepertinya produk Wardah sedikit lebih unggul. Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa kulit wajah Anda lebih cocok menggunakan produk dari Maybelline

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel