Review Krim Malam Wardah, White Secret Night Cream

Review dan harga krim malam Wardah - Mendapatkan kulit cantik dan flawless tidak cukup dengan melakukan perawatan di siang hari. Perawatan di malam hari juga sangat perlu untuk dilakukan karena waktu inilah kulit mampu menyerap kandungan baik yang ada di dalam bahan kecantikan yang dipilih. Salah satu perawatan kecantikan malam yang bisa untuk Anda pilih datang dari produk miliki Wardah.

Tidak hanya menyediakan produk perawatan siang hari (Wardah white secret day cream), pelopor kosmetik halal ini juga mengeluarkan krim malam yang memiliki kualitas juara. Krim malam Wardah ini adalah White secret night cream yang akan membuat kulit sehat, cerah, dan juga flawless. Produk ini di dalam Wardah termasuk white secret series yang memiliki banyak varian. Berikut ini review dan harga krim malam Wardah untuk Anda.

Review singkat krim malam dari Wardah

Review dan harga krim malam Wardah

  • Packaging atau kemasan
Kemasan krim malam dari Wardah ini memiliki tampilan yang mewah dan juga elegan. Saking mewahnya, kemasan krim malam Wardah ini terlihat eksklusif dan terkesan mahal. Wadahnya memiliki waran bening dengan tutup yang berwarna silver. Lalu untuk isi bersihnya sekitar 30 gram. Kemasannya sendiri tidak terlalu besar sehingga mudah sekali untu dibawa kemana saja dan pastinya aman tidak gampang tumpah jika ditutup secara benar.
  • Tekstur
Ketika diaplikasikan, krim malam Wardah ini memiliki efek menyegarkan dan membuat wajah jadi lembab. Meskipun pada awalnya akan terasa lengket ketika bangun tidur Anda akan mendapati kulit yang fresh dan terlihat jauh lebih muda. Krim malam milik Wardah ini memiliki tekstur yang lembut, cair , tidak kental namun berminyak. Warnanya sendiri putih susu serta memiliki aroma yang sangat segar. Aroma yang sangat segar ini akan membuat tidur Anda jadi nyenyak dan sempurna sehingga kulit dapat mengalami regenerasi secara baik.
  • Harga
Dengan banyak keunggulan yang ditawarkan, krim malam milik Wardah ini dibanderol dengan harga Rp. 98.000. Review dan harga krim malam Wardah yang cukup pantas sesuai dengan kualitas dan hasil maksimal yang ditawarkan kepada para pelanggan.
  • Komposisi
Sedangkan untuk bahan penyusun Wardah Secret Night Cream ini memiliki crystal-white active yang mampu menghalangi pembentukan melanin yang membuat penampilan jadi tidak masksimal. Ditambah lagi, terdapat antioksidan kompleks yang mampu menghalangi berbagai radikal bebas yang dapat menyebabkan kulit mengalami penuaan dini. Diperkaya juga dengan vitamin B3 yang dapat menyamarkan dan mengurangi bintik hitam di wajah. Satu lagi yang tak boleh dilewatkan yakni, dual action-hydrating agent yang membuat wajah terasa lembab dan segar ketika bangun tidur, sangat cocok sekali bagi Anda yang memiliki jenis kulit kering.
  • Langkah penggunaan
Lakukan di malam hari dengan mengoleskan tipis saja di wajah dan juga leher secara merata. Namun terlebih dahulu bersihkan wajah dari berbagai kotoran atau juga sisa makeup yang Anda kenakan sebelumnya agar kandungan baik yang terdapat di dalam krim malam Wardah ini dapat dengan sempurna masuk ke dalam kulit. Namun, Anda perlu menghindari penggunaan pada area sekitar mata supaya tidak menimbulkan masalah nantinya.
Itulah review dan harga krim malam Wardah yang bisa untuk Anda coba. Bagi Anda yang ingin dapatkan hasil yang lebih maksimal, jangan hanya memepergunakan krim malanm saja, gunakan juga day cream. Kombinasi kedua krim ini akan secara maksimal membuat kulit senantiasa cerah, lembab, dan juga kenyal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel