Intip Review Body Mist dari Wardah Di Sini!

Review dan Harga Wardah Body Mist - Wardah mengeluarakan produk body mist yang ternyata juga digemari seperti halnya produk kecantikannya. Body mist dari Wardah ini kian hari makin digemari terbukti dengan banyaknya stand kosmetik yang menyediakan produk ini. Sebagai pelopor produk yang halal, Wardah menjami kualitas produk-produk yang dipasarkannya, tak terkecuali dengan body mist Wardah ini.

Body mist Wardah ini berbentuk cair ini memiliki wewangian floral yang ketika dicium pertama kali menimbulkan kesan tajam, namun setelah digunakan akan berubah jadi segar, kalem, dan juga semerbak wangi bunga. Bagi Anda yang ingin lebih jauh mengenal produk Wardah body mist ini. Berikut review dan harga Wardah body mist disajikan oleh blog vani untuk Anda.

Ulasan mengenai produk  body mist dari Wardah

Review dan Harga Wardah Body Mist
  • Varian
Produk Wardah Scensation sendiri, Wardah memiliki 3 varian yaitu Body Mist, Eau De Toilette (EDT), dan juga Hand and Body Lotion. Sedangkan, Produk body mist dari Wardah ini memiliki 5 varian yang bisa untuk dipilih. Varian ini adalah Shine, Flame, Eternal, Innocence, dan juga Sparks. Dari kelima varian body mist dari Wardah ini, ada dua yang paling disukai yaitu Shine dan juga Flame karena memiliki aroma yang kalem tapi menyenangkan.
  • Bahan utama
Body Mist Wardah ini terbuat dari bahan-bahan yang sangat aman dan ramah di tubuh. Berbentu cair, body mist Wardah memiliki komposisi air mineral dan terbebas dari yang namanya alkohol. Selain kedua bahan tersebut ada bahan-bahan alami seperti buang mawar dan juga ekstrak kayu-kayuan yang berbeda tidap varian body mist dari Wardah ini. Karena free alkohol sangat aman jika digunakan di kulit secara langsung dan tidak menimbulkan yang namanya alergi.
  • Kemasan
Review wardah body mist kali ini yang akan kita bahas adalah kemasannya. Untuk kemasannya sendiri, body Mist Wardah ini adalah botol terbuat dari plastik yang memiliki isi sekitar 200 ml. Botolnya bening akan memiliki warna sesuai dengan varian scent di dalamnya dan memiliki teksture dove. Meskipun botol body mist Wardah ini cukup besar sehingga agak makan tempat jika dibawa kemana-mana namun tetap aman jika sesekali terjatuh. Jangan bingung atau khawatir ketika pas beli aplikatornya tidak tersegel atau terbungkus plastik, memang seperti itu dari sananya. 
  • Harga
Untuk harganya sendiri, Wardah body mist ini dibanderol sekitar Rp. 60.000 setiap bijinya. Harga yang cukup terjangkau dengan kualitas istimewa yang ditawarkan oleh Wardah. Harum aroma yang ditawarkan sangat berbeda dengan produk yang lainnya bisa menimbulkan kesan kalem namun tetap penuh semangat. Sekali lagi, wangi dari body mist Wardah ini sangat berbeda dengan produk yang lainnya di pasaran bisa dibilang sangat eksklusif.
  • Kekurangan
Bisa dibilang kemasan dari body mist Wardah ini kurang handy dan memakan tempat ataupun tas jika dibawa kemana-mana. Dan tidak ada kemasan yang lebih kecil. Bagi Anda yang ingin mencari parfume dengan kemasan yang lebih kecil bisa memilih yang ETD Wardah yang memiliki aroma yang sama dengan ukuran 32 ml. ETD Wardah ini juga lebih terjangkau harganya, sekitaran Rp. 51.000.
Lihat Juga: Mana yang Lebih Unggul dalam Hal Concelaer, Wardah atau Maybelline?
Itulah review dan harga Wardah body mist yang singkat untuk Anda. Ada beberapa hal yang perlu untuk diperhatikan saat menggunakan body mist ataupun wewangian yaitu jangan berlebihan karena tidak semua orang gemar denga aroma wangi yang semerbak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel