Kepoin di Sini Review dan Harga Wardah Exclusive Lipstick No. 21

Review dan harga wardah exclusive lipstick no 21 - Salah satu varian lipstik dari Wardah yang cukup digemari banyak wanita datang dari seri exclusive. Lipstik seri exclusive dari Wardah ini digadang-gadang mampu membuat tampilan bibir menjadi memukau dan tetap lembab. Produk lipstik seri exclusive ini tetpa lembab karena memiliki kandungan bahan alami yang sangat bermanfaat, contohnya saja squalane, vitamin E, dan juga Olive Oil.

Tidak hanya mampu melembabkan bibir secara alami dari dalam dan luar saja, varian lipstik Wardah exclusive ini juga akan menyamarkan warna gelap. Ada banyak pilihan shade lipstik Wardah seri exclusive yang bisa untuk Anda pilih, merah, pink, nude, dan juga masih banyak yang lainnya. Nah, kali ini kita akan membahas Wardah exclusive yang memiliki shade pink orchid dari varian lipstick no 21. Ingin tahu lebih lanjut, mari simak review dan harga wardah exclusive lipstick no 21 di bawah ini.

Ulasan lengkap Wardah exclusive lipstick no 21

Review dan harga wardah exclusive lipstick no 21
  • Packaging atau kemasan
Kemasannya seperti produk lipstik Wardah exclusive lainnya. Memiliki dus berwarna hijau dengan komposisi di belakangnya. Untuk warna kemasan lipstiknya sendiri juga berwarna hijau mengkilat yang terlihat mewah dan memikat. Desainnya simple dengan terdapat tulisan Wardah dan ditengahnya seperti ada logam berwarna silver yang membuatnya semakin elegan. Meski terdapat logam, lipstik Wardah ini tetap ringan untuk dibawa-bawa. Dan satu hal lagi, memiliki berat lipstik sekitar 3, 8 gram.
  • Shade
Untuk shade dari Wardah exclusive lipstick no 21 ini adalah pink orchid. Jika diaplikasikan di wajah, warna ini akan memberikan efek cool tone yang membuat tampilan jadi terlihat fresh dan ceria. Sangat cocok dipakai sehari-hari bagi Anda yang memiliki kepribadian yang ceria. Setelah dioles, tampilan Anda akan jadi cantik, segar, mempesona dan juga hangat.
  • Tekstur
Sedangkan untuk tekstur dari Wardah exclusive lipstick no 21 satu lembut namun sedikit susah menempel jika dipakai. Jadi, untuk hasilan yang nempel alami dan natural Anda perlu untuk sedikit berusaha swatch berulang kali. Untuk hasil yang lebih maksimal, Anda bisa menggunakan kuas. Lalu ketika dipakai, bibir jadi terlihat lembab dan oily, nah inilah yang membuatnya sedikit berat. Efek berminyak jika diaplikasikan inilah yang terkadang membaut penampilan jadi kurang maksimal. Si pemakai merasa kurang nyaman.
  • Daya tahan
Kemudian untuk daya tahannya sendiri bisa dibiliang standar seperti lipstik lainnya. Bertahan 4-5 jam saja, bahkan akan lebih cepat menghilang ataupun luntur jika dibuat untuk makan ataupun minum. Selain itu juga gampang sekali menghilang dan tidak tahan lama. Apalagi efek minyaknya juga hanya bertahan sebentar saja, setelah beberapa jam pemakaian akan luntur dengan sendirinya.
  • Harga
Dengan kualitas yang ditawarkan ini, Wardah exclusive lipstick no. 21 ini dihargai sekitar Rp. 36.000, 00. Harga yang cukup sepadan dengan keunggulan dan kekurangan yang dimiliki. Murah tetapi tidak murahan. Bagi Anda yang gemar dengan warna-warna cerah seperti pink, jangan tunggu lama lagi untuk segera memiliki Wardah exclusive lipstick no. 21 ini. Harga yang terjangkau dengan kualitas yang sepandan.
Dengan melihat review dan harga Wardah exclusive lipstick no 21 di atas, bisa untuk Anda jadikan bahan pertimbangan untuk segera membelinhya atau tidak. Jika tidak cocok dengan warna pink ini Anda juga bsia mecoba milik Wardah exclusive yang no 37 kok. Happy shopping sista.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel