Review Parfume Eau De Toilette Wardah Varian Shine

Review dan harga parfume Wardah varian Shine - Wardah sebagai salah satu brand kosmetik lokal tidak hanya mengeluarkan perlengkapan makeup saja. Brand yang merupakan pelopor kosmetik halal ini juga menyediakan perlengkapan kecantikan lainnya seperti halnya perfume atau minyak wangi. Berbeda dengan perfume biasanya, produk dari Wardah mengeluarkan wewangian yang berbasis EDT atau yang merupakan singkatan dari Eau De Toilette yang memiliki perbedaan konsentrat bahan wewangian dari yang biasanya. Jika perfume memiliki konsentrat 20-40 %, EDT ini hanya sekitar 4-8 % saja.

EDT dari Wardah ini memiliki 5 varian yaitu, Shine, Sparks, Eternal, Flame, dan juga Innocence. Dan kali ini kita akan membahas review dan harga parfume Wardah varian Shine secara lengkap.

Review dan harga parfume Wardah Shine

Review dan harga parfume Wardah varian Shine
  • Packaging atau Kemasan
Kemasan dari perfume Wardah ini terdapat dua jenis. Pertama kemasan botol plastik dan aplikatornya menggunakan spray dan berisi 200 ml (ini yang body mist). Kemasan dari botol plastik ini cukup cantik dan elegan. Sedangkan kemasan yang kedua berbentuk botol kaca yang isinya sekitar 35 ml dan tutupnya memiliki warna silver(ini yang EDT). Bentuknya sendiri kecil jadi ramah untuk dibawa ke mana saja. Warna dari kedua jenis kemasan ini bisa dibilang putih terawang namun karena isinya memiliki warna ungu jadi kelihatah ungu jika masih penuh. Cara pakainya sangat mudah, tinggal disemprotkan saja akan membuat tubuh jadi wangi dan menyegarkan.
  • Scent
Varian Wardah satu ini memiliki wangi yang sangat segar, bisa dibilang menjadi salah satu primadona diantara yang lainnya. Aroma yang menyenangkan khas floral ini berasal dari perpaduan bunga mawar, apel, dan juga beberapa kayu-kayuan yang diambil ekstraknya. Aroma dari varian EDT Wardah ini akan tetap memiliki scent yang sangat wangi meski tercampur dengan keringat. Kebanyakan perfume akan memiliki bau yang berbeda ketika tercampur dengan keringat. Ketika dihirup pertama kali aromanya akan tercium kuat namun jika disemportkan akan menghasilkan aroma yang kalem dan juga fresh.
  • Ketahanan
Untuk daya tahan scent, EDT Wardah ini tahan 3-4 jam kemudian setelah disemprotkan. Untuk membuat aroma dari Wardah ini tahan lama, ada beberapa triknya yang pertama semprotkanlah pada bagian-bagian titi nadi (belakang telinga, leher, dan juga pergelangan tangan). Yang lainnya, usahakan menyemprotkannya di kulit kalau dibaju cepat menguap. Untuk daya tahan yang lebih bagus lagi, pergunakanlah langsung setelah Anda mandi. Semerbak wangian dari parfume Wardah satu ini akan menemani hari-hari Anda saat sibuk beraktivitas.
  • Harga
Dengan wangi floral yang sangat menyegarkan ini, Wardah EDT Shine ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk yang berada di botol plastik review dan harga parfume wardah ini hanya sekitar Rp. 60.000. Sedangkan untuk Wardah yang dalam kemasan botol kaca hanya sebesar Rp. 51.000 saja. Harga yang sangat terjangkau untuk aroma yang sangat menyenangkan.
  • Kekurangan
Perfume Wardah ini memiliki sedikit kekurangan yaitu, kurang cocok ketika dipakai di luar ruangan. Ketika dipakai untuk kegiatan luar ruangan, scent-nya akan segera menguap dan menghilang. Jadi jika Anda banyak melakukan aktivitas di luar ruangan, perlu untuk menyemprotkannya secara berulang. Bisa dibilang, akan membuat EDT Wardah ini cepat habis. Namun, tenang saja jika Anda banyak melakukan aktibitas dalam ruangan, aroma perfume ini akan awet.

Nah, itulah review dan harga parfume Wardah dari varian Shine. Apakah Anda ingin membelinya?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel