Pilihan Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam yang Mempesona

Pemilik bibir hitam tidak perlu takut tidak bisa tampil cantik maksimal. Anda bisa mempercantik tampilan bibir dengan berbagai warna lipstik yang cocok. Salah satu brand lipstik lokal yang dijadikan rekomendasi adalah Wardah. Anda bisa memilih warna lipstik Wardah untuk bibir hitam yang cocok dipergunakan untuk berbagai kegiatan, baik kegiatan harian ataupun acara-acara tertentu saja. Inilah inspirasi warna lipstik Wardah untuk kulit dan bibir hitam Anda.

Daftar Warna lipstik yang Cocok untuk si Bibir Hitam

warna lipstik Wardah untuk bibir hitam

  • Wardah Exclusive Lipstick No 48 Rosemary
Inspirasi warna pertama yang bisa dipakai datang dari produk Wardah Exclusive Lipstick No. 48 Rosemary. Warna ini bisa dibilang cukup fresh tidak mengarah ke pink ataupun merah, berada di tengah-tengahnya. Kesan yang timbul saat Anda mempergunakan lipstik satu ini adalah manis dan soft. Tekstur dari lipstik Wardah ini creamy jadi bila diaplikasikan akan terasa lembut dan meninggalkan kesan lembab. Tetapi tidak akan tahan lama jika Anda sering menjilatinya dan dipergunakan untuk aktivitas minum ataupun juga makan.
  • Wardah Longlasting Lipstick No 8 Cinnamon Red
Bagi Anda yang ingin tampil cetar tapi tetap natural, Wardah Longlasting Lipstick No 8 Cinnamon Red adalah pilihan yang tepat. Warna lipstik Wardah satu ini akan membuat Anda tampil mempesona dan anggun. Jangan lupa untuk padu padankan untuk memilih baju yang cocok agar penggunaan lipstik cantik satu ini tidak sia-sia. Untuk hasil yang lebih maksimal pergunakan lip linner juga ya.
  • Wardah Lipstick Exclusive 37 Pink Lovers
Jika memilih warna-warna yang gelap pada bibir hitam Anda akan memiliki tampilan tidak fresh. Maka dari itu Anda bisa memilih warna yang sedikit terang agar tampilan dir jadi menawan. Warna lipstik Wardah untuk bibir hitam yang bisa Anda pilih lainnya adalah Exclusive 37 Pink Lover. Dengan menggunakan warna ini tampilan bibir Anda akan jadi segar, manis, dan juga memikat. Selain itu, kandungan pelembab di dalam lipstik Wardah ini akan membuat bibir jauh dari kata kering atau mengelupas.
Dengan pilihan warna lipstik Wardah untuk kulit dan bibir hitam di atas Anda tak perlu takut lagi tak bisa tampil maksimal. Pilihlah satu dari warna lipsti dari Wardah yang telah disebutkan di atas agar kepercayaan diri Anda makin tinggi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel