Mari Simak Review Wardah Exclusive Two Way Cake Berikut Yuk

Harga Wardah exclusive two way cake - Brand Wardah merupakan produk kosmetik lokal yang telah mulai diproduksi sejak tahun 1985. Awal kemunculannya sangat biasa saja, namun karena komitmen yang penuh dengan kerja keras dan juga selalu mengusung tema kosmetik halal yang aman untuk digunakan beribadah membuat para wanita yang menggunakan hijab tergila-gila. Banyak sekali produk Wardah ini yang beredaran di pasaran Indonesia bahkan merambah ke dunia internasional.

Nah, kali ini kita tidak akan membahas banyak produk. Kita hanya akan membahas satu produk saja dari Wardah ini yaitu bedak two way cake. Bedak two way cake milik Wardah ini juga terdiri dari dua varian yatitu lightening dan juga exclusive. Mari mengulas review dan harga Wardah exclusive two way cake yang akhir-akhir ini banyak dicari. Simak ulasan di bawah ini baik-baik agar Anda bisa menentukan untuk membeli produknya atau tidak.

Review dari Wardah Exclusive Two Way Cake

review dan harga Wardah exclusive two way cake
  • Kemasan
Kemasan dari Wardah exclusive two cake ini sangat elegan dan mewah. Memiliki warna hijau yang sangat memikat dan ada sedikit warna silver di bagian pembukanya membuat tampilan produk Wardah ini menjadi banyak pilihan. Bentuknya yang sangat cantik, dengan lekukan yang sangat menawan membuat banyak wanita tergila-gila. Dusnya juga tak kalah menawannya, memiliki warna hijau yang elegan dengan warna huruf silver. Tidak terlalu besar sangat mduah untuk dibawa traveling kemana saja.
  • Shade
Untuk shade-nya sendiri banyak macamnya. Daftar shadenya adalah natural, sandy beige, light beige, coffee beige, dan juga sheer pink. Jadi, Anda tinggal memilih saja mana shade yang paling cocok dengan warna kulit yang dimiliki. Contohnya saja, untuk Anda yang memiliki kulit sawo matang lebih disarankan untuk memilih shade natural. Kulit sawo matang jika diberi shade natural akan terlihat cocok dan juga pas.
  • Tekstur
Lalu untuk tekstur dari Wardah exclusive two way cake ini sangat lembut dan halus karena terdiri dari micro-coated particle. Karena sangat lembut inilah, jika diaplikasikan akan membaut pori-pori yang lebar menajdi semakin kentara. Untuk menutupi bintik-bintik hitam ataupun merah-mera bekas jerawat kurang mampu tercover dengan baik. Namun, untuk Anda yang memiliki jenis kulit wajah kering bedak Wardah ini mampu untuk melembabkannya karena terbuat dari bahan yang berkualitas istimewa.
  • Daya tahan
Untuk Anda yang memiliki kulit jenis berminyak sebaiknya coba untuk memilih bedak yang bukan two way cake. Produk Wardah exclusive two way cake ini jika diaplikasikan pada Anda yang memiliki kulit jenis berminyak tidak akan bertahan lama, hanya 2 jam setelah pemakaian saja dan muka akan terlihat seperti penggorengan. Anda pelu untuk membersihaknnya dan mengusapkannya kembali pada wajah. Untuk pemilik kulit jenis berminyak, sepertinya bedak tabur lebih disarankan daripada yang padat.
  • Harga
Dengan isi sebanyak 14 gram dan juag segala yang ada pada Wardah exclusive two way cake ini dibanderol dengan harga sebesar Rp. 86.000, 00 saja. Dengan review dan harga Wardah exclusive two way cake yang telah dibahas, apakah Anda ingin memilih bedak ini sebagai salah satu koleksi produk kosmetik yang dimiliki?

Baiklah cukup di sini saja review dan harga Wardah exclusive two way cake yang bisa diberikan. Jangan lupa juga untuk memabca postingan review produk yang lainnya ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel