Berburu Wardah Compact Powder untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat? Cek Di Sini

Wardah compact powder untuk kulit berminyak dan berjerawat - Untuk mengatasi wajah berminyak dan berjerawat, Anda perlu memilih produk yang tepat. Jika pemilihannya tidak tepat, salah-salah wajah Anda akan jadi rusak dan tampak menyeramkan. Maka dari itu produk kosmetik halal yaitu Wardah memberikan pilihan produk yang aman untuk Anda yang saat ini bergulat dengan yang namanya jerawat. Produk dari Wardah yang dikhususkan untuk wajah berjerawat adalah acne series yang terdiri dari 6 produk yang berbeda.

Di dalam rangkaian ini ada sebuah produk yang  berupa bedak. Namun, bukan dalam bentuk Wardah compact powder untuk kulit berminyak dan berjerawat. Melainkan bedak face powder yang lebih diasarankan untuk Anda yang memiliki kulit jenis berminyak, berjerawat bahkan ditambah juga dengan berkomedo. Apa saja keunggulan dari bedak Wardah face powder ini yuk simak ulasan berikut.

Bedak Wardah untuk kulit wajah berjerawat dan berminyak

Wardah compact powder untuk kulit berminyak dan berjerawat
  • Wardah Luminous Face Powder
Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa Wardah compact powder untuk kulit berminyak dan berjerawat tidak terlalu disarankan, Anda lebih baik memilih Wardah luminous face powder. Luminous face powder ini berbentuk tabur dan bisa menyerap produksi minyak berlebih di wajah tanpa membuatanya lepek karena mengandung oil control yang sangat bagus.

Selain itu bisa mengurangi timbulnya jerawat membandel pada wajah disebabkan memiliki kandungan salicylic acid di dalamnya. Tekstur dari bedak ini sangatlah lembut tak perlu takut menggmpal atau keras di wajah ya. Wardah satu ini bisa Anda jadikan andalan ketika jerawat menghadang. Untuk membeli bedak untuk wajah berjerawat dan berminyak satu ini, Anda perlu membayar sekitar Rp. 37.000, atau bahkan lebih.
  • Cara tepat mengaplikasikan bedak tabur dari Wardah
Agar jerawat di wajah cepat menghilang, Anda perlu untuk mengaplikasikan bedak Wardah luminous face powder ini secara tepat dan benar. Berikut ini cara tepat pengapliaksian bedak untuk wajah berjerawat dan berminyak berikut ini;
  1. Langkah pertama adalah pergunakan moisturizer terlebih dahulu sampai merata di wajah dan juga leher
  2. Selanjutnya, jangan lupa untuk memakai sunscreen atau sunblock
  3. Jika untuk kegiatan harian langsung pergunakan bedak satu ini
  4. Namun, jika dipergunakan untuk acara-acara resmi ataupun formal aplikasikan terlebih dahulu foundation Wardah
Penggunaan bedak satu ini bisa tahan lama, namun seperti biasanya akan mudah luntur jika terkena air atupun keringat. Jadi setelah mencuci muka atau berwudhu jangan lupa untuk touch up lagi agar bisa tampil cantik seperti sedia kala.
  • Cara merawat wajah berjerawat dan berminyak
Memiliki jenis wajah berjerawat atau berminyak, Anda perlu sekali untuk ekstrak dalam pembersihan dan perawatan. Salah-salah, jika wajah terkena kotoran dan tidak segera dibersihkan akan menimbulkan jerawat yang semakin parah. Jika jerawat sudah diatasi masalah selanjtnya tentu saja bekasnya yang kadang-kadang malah lebih susah dihilangkan.

Maka dari itu, Anda sangat perlu sekali mencuci wajah secara rutin. Membersihakn wajah dari berbagai kosmtik yang menempel ketika akan tidur dan lakukan treatment-treatmen ringan menggunakan bahan-bahan alami seperti halnya mencuci wajah menggunakan air rebusan daun seledri.
Belum ada Wardah compact powder untuk kulit berminyak dan berjerawat. Yang sudah tersedia adalah bedak tabur Wardah yang sangat ampuh dalam perawatan wajah berjerawat dan berminyak yaitu luminous face powder

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel