Review dan Harga Eyeliner Wardah Terbaru 2018

Harga Eyeliner Wardah - Mata yang cantik bisa diperoleh dengan makeup mata yang lihai dan juga pemilihan produk yang tepat. Nah, untuk membuat tampilan mata jadi tajam dan cantik Anda sangat perlu sekali untuk memiliki eyeliner yang bagus. Tidak bisa dipungkiri bahwa sekarang ini eyeliner seakan menjadi salah satu produk kosmetik yang harus ada dalam kotak rias.

Produk eyeliner lokal yang dewasa ini makin dipilih datang dari brand Wardah. Wardah eyeliner yang mengusung tema fresh, cheerful, young, enerjik dan juga penuh warna ini memberikan produk berkualitas unggulan dan membuat yang memakainya jadi ketagihan. Kali ini kita akan membahas eyeliner dari Wardah yang sedang booming dibicarakan. Produk eyeliner dari Wardah ini memiliki dua variasi yaitu Staylast Gel Eyeliner dan juga Staylast Liquid Eyeliner. Inilah review dan harga eyeliner Wardah untuk Anda.

Review dan Harga Eyeliner Wardah 2018

harga Wardah Staylast Liquid Eyeliner
  • Wardah Staylast Liquid Eyeliner
Memiliki bentuk kemasan yang cukup lucu, berupa tabung hitam dengan tutup yang panjang dan runcing membuatnya sangat elegan. Terdapat kuas panjang terdapat di bagian tutupnya, jadi bentuknya kecil memiliki tutup runcing yang imut. Warnanya sendiri untuk tabungnya berwaran hitam sedangkan untuk tutupnya berwarna silver, dan memiliki berat sekitar 3, 5 gram.

Untuk kualitas kuasnya, sangat lentur dan runcing. Sehingga mempermudahkan pada saat proses pemakaian. Meski bentuknya runcing tetapi tidak melukai kulit karena kuasnya cukup lembut. Cairan eyelinernya tidak berbau, bisa digunakan untuk beraktivitas di dalam ataupun luar ruangan. Lalu untuk pilihan warnanya hanya ada hitam. Dan untuk ketebalannya sendiri bisa diatur sesuai dengan kebutuhan Anda. Ditambah lagi sangat mudah kering jika diapliaksikan jadi tidak perlu takut belepotan dan hasil akhirnya terlihat hitam glossy.

Kemudian untuk daya tahannya bisa bertahan lama. Namun, akan sangat mudah terhapus oleh cairan. Jadi bagi Anda yang memiliki eyelids berminyak lebih baik coba pergunakan eyeliner yang lain karena bisa sangat mudah luntur. Dan kemudian untuk harganya sangat terjangkau sekali.

Harga!!!

Rp. 40.000,-
  • Wardah Staylast Gel Eyeliner
Review dan harga eyeliner Wardah yang selanjutnya datang dari varian staylast gel eyeliner. Memiliki kemasan yang sangat lucu dan tidak memakan tempat, staylast gel eyeliner satu ini gampang untuk dibawa kemana saja. Kemasannya bening dengan isi eyelinernya berwarna hitam sedangkan tutupnya bernada silver. Terdapat mini brush di tutupnya tak perlu takut brush mengotori kotak rias Anda.

harga Wardah Staylast Gel Eyeliner

Memiliki tekstur gel yang lembut akan memberikan hasil matte jika diaplikasikan. Warnanya sendiri lebih mengarah keabu-abuan daripada hitam kelam. Selanjutnya untuk daya tahannya sendiri dibandingkan dengan liquid eyeliner lebih tahanan yang gel eyeliner ini. Bertahan tetap cantik meski digunakan sejak pagi hingga malam hari. Terkena air, hujan ataupun juga badai eyeliner Wardah satu ini akan tetap nempel di eyelids Anda. Bersihkan dengan makeup remover akan muka tidak belepotan karenanya ya.
Yuk baca ini: Harga Aqua Lash Mascara Wardah
Sedikit kekurangan dari Wardah staylast gel eyeliner ini kuas aplikatornya terlalu kecil jadi agak sedikit susah saat diaplikasikan. Kemudian pilihan warnanya hanya hitam saja tidak ada yang lainnya. Lalu untuk harganya sendiri sekitar Rp. 40.000-an.

Itulah review dan harga eyeliner Wardah dari dua seri yang berbeda. Setelah melihat reviewnya, mana yang lebih Anda pilih, Staylast Gel Eyeliner atau juga Staylast Liquid Eyeliner?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel