Review dan Harga Wardah Acne Treatment Gel untuk Anda

Skincare dari Wardah banyak sekali macamnya. Ada yang berfokus untuk menghilangkan jerawat, memutihkan, dan juga melembabkan wajah. Semakin ke sini produk Wardah mengalami banyak perkembangan yang signifikan. Tidak heran jika Wardah menjadi salah satu piliha produk kosmetik yang tepat untuk setiap kalangan.

Dari semua skincare yang terdapat pada Wardah, kali ini kita akan mengulas produk yang berfokus pada jerawat lebih spesifiknya adalah acne treatment gel. Apa saja keunggulan dan kelemahan yang dimiliki oleh acne treatment gel dari Wardah ini? Yuk simak review dan harga Wardah acne treatment gel berikut ini.

Harga dan Ulasan mengenai Wardah acne treatment gel

review dan harga Wardah acne treatment gel
  • Kemasan
Hal yang pertama kita review adalah kemasan. Seperti kebanyakan produk Wardah lainnya, acne treatment gel satu ini juga memiliki warna kemasan putih yang mendominasi dan hijau kebiruan untuk tulisannya. Kemasannya simpel berbentuk tube yang memiliki tutup fliptop. Untuk ukurannya sendiri, produk Wardah satu ini memiliki isi sebanyak Rp. 15,000. Ukuran yang sangat mini sehingga sangat mudah untuk dibawa-bawa. Bisa dibilang produk satu ini sangat ramah untuk traveling.
  • Tekstur
Teksturnya sendiri berbentuk gel dan sangat halus jika diaplikasikan di wajah. Untuk warnanya putih susu, ketika dipakai di wajah akan sangat lembut tanpa ada butiran-butiran di dalamnya. Sangat lembut sekali dan tidak menyumbat pori-pori wajah. Sedangkan untuk aromanya sendiri, seperti tercium bau-bau sulfur setelah menggunakannya.
  • Kandungan bahan
Untuk membasmi jerawat, Wardah memilih salicylic acid yang berfungsi sebagai keratolitik dan juga beta glucan yang akan menghindarkan wajah Anda dari iritasi. Selain itu diperkaya juga dengan triclosan yang merupakan pencegah timbulnya bakteri jahat penyebab utama jerawat. Komposisi yang sangat aps untuk memangkas jerawat yang ada di wajah Anda.
  • Cara pemakaian
Lalu cara menggunakannya sangatlah gampang. Pertama-tama basuhlah waja hingga bersih terlebih dahulu kemudian ambil acne treatment gel sebiji jagung dan aplikasikan pada jerawat. Usahakan untuk menghindari area mata dan juga mulut. Ketika diaplikasikan, tidak berasa menyengat ataupun panas. Namun setelah beberapa saat pemakaian barulah berasa sedikit panas. Jika cocok, malam digunakan pagi jerawat jadi kempes. Namun, jika penggunaan menimbulkan iritasi lebih baik untuk diberhentikan pemakaiannya.
  • Kelebihannya
Untuk mengatasi jerawat yang kecil-kecil, acne treatment gel ini sangat ampuh. Saking ampuhnya, biasanya dalam semalam saja jerawat kecil-kecil sudah kempes dan menghilang di pagi harinya. Serta kandungan bahan di dalamnya sangat aman untuk treatment wajah berjerawat.
  • Kekurangan
Sedangkan kekurangannya sendiri, untuk jerawat yang besar dan memerah tidak akan hilang dalam satu malam atau satu hari saja. Untuk proses penghilangan jerawat yang besar dan matang membutuhkan waktu 3-4 hari. Dan ini terkadang tidak hilang secara tuntas, biasanya jerawat tersebut hanya kempes sementara waktu dan kemudian balik lagi seperti sedia kala. Malah, terkadang jika tidak cocok bisa meradang dan memerah.

Sedangkan untuk harganya sendiri, Wardah acne treatment gel ini dibanderol seharga Rp. 23.000. Bagi Anda yang berminat untuk mencoba silahkan memberli di outlet produk Wardah terdekat. Well, itulah review dan harga Wardah acne treatment gel yang bisa kami berikan.

Untuk Anda yang memiliki jerawat parah, lebih baik konsultasikan ke dokter terlebih dahulu sebelum menggunakan produk satu ini. Jangan sampai produk satu ini membuat jerawat Anda jadi tambah parah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel