Cari Foundation Tapat untuk Kulit Berminyak? Coba Produk NYX Berikut!

Fungsi utama dari foundation adalah menyamarkan kekurangan di wajah, seperti halnya bekas jerawat, menghaluskan, meratakan warna, dan juga membuat produksi minyak berlebih jadi berkurang. Jika Anda sekaran ini sedang mencari sebuah foundation dengan fokus yang sangat bagus untuk meminimalisir produksi minyak bisa mencoba produk dari NYX.

Salah satu foundation NYX untuk kulit berminyak yang bisa untuk dijadikan rekomendasi adalah Stay Matte But Not Flat Liquid Foundation.

Review mengenai Stay Matte But Not Flat Liquid Foundation

foundation NYX untuk kulit berminyak
  • Packaging atau kemasan
Kemasan dari foundation NYX untuk kulit berminyak satu ini memiliki bentuk tube dengan tutup yang bisa diputar. Dengan tutup yang bisa diputar dan buka flip top akan meminimalisir terjadinya tumpah. Ditambah lagi, dengan dominasi warna hitam dan juga cokelat yang cantik untuk kemasannya, foundation satu ini bisa menemai hari-hari Anda. Sangat simple dan bisa untuk dibawa kemananapun Anda bertraveling.
  • Tekstur
Sesuai dengan namanya Stay Matte But Not Flat Liquid Foundation, foundation satu ini akan memberikan hasil yang sangat alami dan menyatu di wajah namun tetap membuat lembut. Memiliki tekstur yang sangat creamy tetapi ringan jika diaplikasikan, ketika menggunakan foundation NYX untuk kulit berminyak satu ini Anda akan tetap merasa ringan tidak seperti memakai masker atau topeng. Berbentuk cair sehingga sangat mudah untuk dipergunakan dan diratakan.
  • Pilihan warna
Untuk pilihan warnanya cukup beragam tergantung dan menyesuaikan pada jenis kulit Anda. Beberapa contoh warna dari foundation NYX ini antara lain, ivorvy, nude, natural, creamy natural, soft beige, medium beige, warm beige, golden beige, tan, dan juga caramel. Tinggal datang saja ke counter resmi NYX cobalah beberapa tester dan aplikasikan pada kulit pilih mana yang paling cocok dan tidak terlihat norak jika dipergunakan.
  • Keunggulan
Ketika diaplikasikan akan membuat produksi minyak berlebih dai wajah terkontrol dengan sempurna. Mengcover segala kekurangan di wajah contohnya saja bekas jerawat dan juga kulit wajah yang tidak mulus jadi lembut. Tahan selama 5-6 jam setelah diaplikasikan. Terlebih lagi, tidak ada parfum atau aroma yang bias any tersusun oleh bahan kimia. Jadi kesimpulannya sangat bagus untuk kulit wajah berminyak dan menghindarkan dari segala penyebab jerawat.
  • Kelemahan
Lotion dari foundation satu ini bisa dibilang terlalu cair. Sehingga terkadang ketika pengaplikasian jadi belepotan di tangan. Nampak naturalnya tidak bertahan lama hanya beberapa jam saja selebihnya akan terlihat tidak alami. Untuk menutupi bekas jerawat secara sempurna masih belum. Ditambah lagi, tidak ada SPF yang akan melindungi wajah dari berbagai radikal bebas penyebab penuaan dini.
Untuk memakai foundation, ada tiga cara yang bisa untuk Anda lakukan, berikut penjelasannya,
  1. Yang pertama dengan menggunakan spon. Berikan sedikit foundation pada spons kemudian apliaksikan pada wajah ratakan sampai leher juga
  2. Yang kedua menggunakan brush. Untuk tampilan yang lebih merata namun membutuhkan waktu yang lumayan lama Anda bisa menggunakan brush.
  3. Yang terakhir dengan jari-jari tangan. Dengan menggunakan tangan, pengaplikasian foundation ini akan menyatu sempurna di wajah dan juga lebih cepat daripada menggunakan brush. Namun, usahakan untuk membersihkan tangan terlebih dahulu
Untuk cara pengaplikasian foundation NYX untuk kulit berminyak ini, Anda bisa memilih mana yang paling nayman. Karena setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk mengaplikasikan begitu juga dengan Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel