Apa Sih Manfaat Bedak Marcks untuk Kulit Kita? Baca Deh!

Bedak marcks - Banyak sekali produk kecantikan yang menawarkan produknya untuk mengatasi masalah kulit seperti jerawat. Karena kebanyakan masalah yang timbul pertama kali pada kulit adalah masalah jerawat yang membandel. Karena kita harus menangani dengan hati-hati agar tidak menimbulkan bekas seperti noda hitam dan bopeng-bopeng pada permukaan kulit wajah kita.

Memang banyak produk kecantikan yang di tawarkan untuk mengobati masalah jerawat, dan yang paling aman yang sering digunakan baik itu wanita dewasa atau remaja putri adalah bedak. Karena bedak merupakan salah satu alat kosmetik yang wajib untuk ada dan di bawa kemana-mana.

Bedak marcks untuk jerawat

Manfaat Bedak Marcks untuk Kulit

Terdapat bedak tabur dari marcks yang dimana dapat mengatasi jerawat dengan memiliki variant warna cream, putih, dan rose. Bedak marcks ini tak kalah dengan bedak anti jerawat dari produk lainnya seperti bedak tumulawak yang ada di pasaran.

Adapun keunggulan dari bedak marcks untuk berjerawat  adalah sebagai berikut :
  • Variant
Bedak marcks memang memiliki 3 variant seperti telah di sebut diatas, ada warna cream yang memiliki warna kuning langsat seperti kebanyakan warna kulit wanita Indonesia, putih memiliki warna seperti bedak bayi, dan sedang  rose berwarna pink cerah. Karena memiliki warna yang banyak sehingga dapat menyesuaikan warna kulit pengguna, sehingga sangat pas untuk di gunakan.
  • Tekstur
Namanya juga bedak tabur, sama dengan merk lain bedak marcks ini memiliki tekstur yang lembut , ringan dan halus sehingga sangat mudah untuk mengaplikasikannya pada wajah yang telah di beri alas bedak baik menggunakan puff atau kuas.
  • Komposisi
Komposisi yang terdapat pada bedak marcks terdiri dari Talcum, Zinci stearas, Zinci oxydum, Amylum maydis, parfume marcks, dan Acidium salicylum 0,08 gr. Kandungan asam salisilat yang terdapat pada bedak marcks ini sangat ampuh dalam mengatasi jerawat dan kandungan zinc dapat berfungsi sebagao anti UV. Bedak Marcks ini sangat aman, karena sudah teruji klinis dan di produksi oleh kimia farma.
  • Manfaat Bedak Marcks Untuk Kulit
Memang belum dapat di pastikan apakah bedak marcks ini bertujuan untuk mengobati atau perawatan. Tapi telah banyak yang konsumen yang merasakan manfaat dari menggunakan bedak marcks ini. Misalnya dengan menggunakan bedak marcks minyk yang terdapat pada wajah menjadi lebih terkontrol sehingga jerawat menjadi lebih cepat untuk kering. Tidak hanya itu banyak pakar kecantikan menyarankan untuk menggunakan bedak marcks sebagai rangkaian untuk perawatan wajah.
  • Bagian Kemasan
Semua variant untuk bedak marcks memiliki kemasan yang sama, yaitu di tempatkn pada wadah plastik sehingga tidak mudah untuk pecah jika terjatuh. Akan tetapi tidak terlalu rapat tutupnya, sehingga perlu hati – hati untuk menyimpannya supaya tidak tumpah dan tercecer. Didalam wadah kemasan juga tidak di sediakan puff atau sponge untuk menggunakannya. Sehingga kita harus membeli dahulu.
  • Harga Bedak Marcks
Untuk harga bedak marcks ini terbilang sangat murah bekisar kurang lebih Rp 15.000. Karena harganya sangat murah itulah mengapa tadi dalam kemasan bedak tidak disediakan puff atau sponge.

Demikinlah beberapa keunggulan dari bedak marcks untuk kulit wajah, jerawat, semoga bermanfaat dan selamat untuk mencoba bagi yang belum pernah mencobanya. Dan selalu tetap waspada dan cermat akan produk-produk kosmetik yang palsu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel