Review dan Harga Wardah White Secret dari 3 Varian Berbeda

Review dan Harga Wardah White Secret - Selain lightening series, Wardah juga mengeluarkan varian white secret series untuk mencerahkan kulit. Dibandingkan dengan lightening series, wardah white secret ini bisa dibilang produk yang lebih baru dari Wardah. Produk satu ini diklaim lebih baik daripada lightening series dalam mencerahkan dan memutihkan kulit. Tidak hanya mencerahkan kulit saja, white secret ini juga mampu untuk melembabkan secara maksimal.

Untuk rangkaiannya sendiri terdapat 9 yang perlu untuk Anda ketahui. Rangkaian ini antara lain, exfoliating scrub, pure brightening cleanser, exfoliating lotion, facial wash with AHA, soothing lotion, day cream, night cream, tinted day cream, dan juga intense brightening essence.

Dari kesembilan rangkaian tersebut, kali ini kita hanya akan membahas tiga diantaranya saja yaitu night cream, intense brightening essence, dan juga tinted day cream. Simak review dan harga Wardah white secret female daily berikut ini yuk.

Review dan Harga Wardah White Secret dari 3 Varian Berbeda

review dan harga Wardah white secret female daily
  • White secret night cream
Wardah white secret night cream ini memiliki kemasan seperti cepuk lumayan besar yang memiliki diameter 4 cm dan tinggi kira-kira 3 cm. Kemasanya sendiri memiliki warna bening dan juga tutup silver yang membuatnya tampak mewah dan mahal. Dengan isi sekitar 20 ml, night cream satu ini tidak akan memakan tempat di kotak rias Anda jika dibawa bepergian.

Kemudian untuk teksturnya bisa dibilang pas, tidak terlalu kental ataupun cair. Sedangkan aromanya enak membuat tidur jadi nyaman. Ditambah lagi, teksturnya tidak lengket jadi membuat Anda tidur dengan rileks.
Adakah kekurangan dari White secret night cream ini?
Kekurangannya adalah produk ini mengandung etanol. Jadi bagi Anda yang memiliki jenis kulit sensitif harap berhati-hati. Jadi Vani sarankan untuk berkonsultasi dulu sebelum menggunakan cream ini, tapi untuk kulit normal, cream ini sangat aman dan nyaman untuk digunakan. Kemudian untuk harganya sekitar Rp. 98.000,-

  • White intense brightening essence
Memiliki kemasan yang begitu mewah, intense brightening essence ini merupakan serum dari rangkaian white secret milik Wardah ini. Teksturnya padat, kental dibandingkan dengan cream sebelumnya yaitu night cream. Sangat bermanfaat dalam menyamarkan noda hitam di wajah dan juga mencerahkan kulit yang kusam.
Lantas apa kelebihan dan kekurangan white intense brightning essense?
Diformulasikan dengan vitamin E, serum Wardah ini diharapkan mampu untuk menghindarkan kulit dari kerusakan yang membahayakan kecantikan wajah. Tidak hanya menhhidarkan kulit dari masalah, produk satu ini diperkaya dengan ekstrak lidah buaya yang membuat kulit lembab dan kemudian untuk aromanya sangat menyegarkan.

Untuk kekurangannya, produk ini memiliki kandungan etanol, apa sih ethanol itu? Penjelasannya nanti Vani jelaskan di akhir artikel ini. Dan juga bisa dibilang produk ini terlalu kental (karena berbentung serum). Dengan semua yang ada, produk ini dibanderol dengan harga Rp. 64.000,-

  • White secret tinted day cream
Review dan harga Wardah white secret female daily selanjutnya datang dari varian tinted day cream. Memiliki kemasan kurang lebih sama dengan night cream, produk satu ini memiliki fungsi untuk mencerahkan kulit secara cepat. Bagi Anda yang ingin memiliki kulit cerah secara cepat, langsung saja pergunakan produk dari Wardah satu ini.
Dari semua kelebihannya, adakah kekurangan dari white secret tinted day cream ini?
Untuk teksturnya bisa dibilang lengket, kental, mirip seperti foundation setengah cair ataupun juga BB cream. Sedangkan untuk warna krimnya adalah light beinge. Sedikit kekuranganya adalah tidak terlalu mampu menutupi pori-pori wajah yang besar dan juga bintik hitam di wajah. Harga yang ditawarkan untuk produk ini sekitar Rp. 75.000,-

oh iya... Kalian pasti bertanya apa sih ethanol itu?
Nah perlu kalian ketahui bahwa etanol adalah senyawa dari Alkohol. Etanol berfungsi sebagai pelarut karena sifatnya mudah menguap, sedangkan alkohol pada minuman keras adalah (khamar).
Apakah bahan kimia etanol haram?
Etanol tidak haram, sifat asli etanol adalah untuk membersihkan luka dan tidak bisa diminum seperti halnya alkohol, bila diminum bisa menyebabkan kematian. Sedangkan alkohol pun tidak bisa dijadikan bahan untuk kosmetik karena haram, namun bila digunakan untuk membersihkan luka tidak apa-apa, asal kadarnya tepat.
Lalu berapa kadar etanol untuk bahan kosmetik?
Pada kosmetik, kadar etanol dibawah 10-5%.
Apa efek samping dari etanol?
Karena sifatnya mudah menguap, etanol bisa membuat kulit kamu kering. Bila kulit yang kalian miliki kering, hindari pemakaian secara berlebihan.

Bila memiliki kulit berminyak pun harus berhati-hati juga. Kalian harus peka terhadap efek etanol, bila terjadi iritasi atau alergi berarti lekas berkonsultasi dengan dokter kulit.

Itulah review dan harga Wardah white secret female daily dari 3 varian yang berbeda. Bila kulit wajah kalian sehat jangan takut bahan seperti etanol bisa merusak kulit wajah.

Karena Wardah adalah kosmetik yang memiliki standarisasi ilmiah dan bersertifikat halal. So.. Don't worry 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel