Kunci Keberhasilan Makeup Sempurna Agar tampil Cantik Mempesona

Kunci Keberhasilan Makeup Sempurna - Halo girls, konten kali ini Vani akan memberikan beberapa contoh tentang tips sukses kunci keberhasilan memaksimalkan makeup agar terlihat sempurna. Vani ingin membahas salah satu produk kecantikan yang amat penting dari semua alat makeup.

Patut kalian ketahui produk kosmetik yang ada dipasaran beraneka ragam, tidak semua kosmetik bisa kalian gunakan pada kulit. Khusus beberapa kulit yang sensitif akan sangat tidak baik jika tidak berkonsultasi ke dokter kecantikan terlebih dahulu.

Dan lantas kita pun tahu bahwa pada kenyataanya produk makeup murah tidak menjamin bagus ketika diaplikasikan kewajah maupun ketubuh dan mungkin tidak terlihat maksimal. Terkadang ada saja reaksi kulit yang menolak bila kita menggunakan makeup tersebut, nah seperti apa solusi terbaik bila hanya memiliki uang pas-pasan namun ingin sekali memiliki produk kosmetik agar wajah semakin cantik mempesona?. Ataukah harus membeli produk kosmetik mahal namun sudah jelas kualitas dan warna yang dihasilkannya?

Kunci Keberhasilan Makeup Sempurna
Kunci keberhasilan makeup sempurna yang telah Vani rangkum secara ringan dan apa saja produk sekaligus plus minus yang dapat kita ketahui? yuk baca terus.

Langsung pada intinya ya guys, sebenernya kunci dari keberhasilan makeup terbaik adalah dari awal atau dasar makeup itu sendiri. Semurah apapun kosmetik yang saat ini kalian gunakan, hanya foundation terbaik, mahal dan terjamin yang dapat membuat tampilan makeupmu lebih terlihat smooth dan maksimal.
Kenapa harus foundation mahal atau foundation dengan brand ternama?
Jawaban Vani adalah karena foundation mahal sudah pasti menutup segala sela-sela kekurangan pada wajah kalian, tentu saja foundation mahal memiliki teksture lembut dan terlihat tidak berlumpur ketika kita aplikasikan langsung kewajah, Vani rasa kalian sudah paham mana saja foundation yang bagus dan mana yang tidak.
Lalu bagaimana cara memilih foundation yang cocok dengan tipikal kulit kalian? (Rekomendasi dari survey produk kecantikan).
Vani rasa 10 produk makeup foundation terbaik dari lokal maupun internasional dibawah ini adalah yang terbaik dan sebagai kunci dasar makeup wajah, Vani yakin berikut adalah foundation terbaik yang pasti kalian ketahui.

  1. Wardah Luminous Creamy Foundation
  2. La Tulipe Perfect Foundation
  3. Sariayu Honey Fresh Liquid Foundation 
  4. Viva Liquid Foundation
  5. Mustika Ratu Simply Stay Liquid Foundation 
  6. Inez Color Contour Plus Correcting Cream 
  7. Revlon Colorstay Whipped Creme Make Up 
  8. L'Oreal True Match Liquid Foundation
  9. Giorgio Armani Designer Lift Smoothing Firming Foundation
  10. Chanel Mat Lumiere

Demikian Kunci keberhasilan makeup sempurna yang blog Vani rangkum. Jadi apapun merek makeup yang kalian gunakan, bila dasarnya tidak bagus (foundation) maka tidak akan sempurna hasil riasan yang kalian idam-idamkan.

Sebagai penutup, Vani mohon agar kalian memberikan kritik dan saran melalui kolom komentar, mari kita diskusikan agar masalah kecantikan dapat terpecahkan bersama-sama, sekian artikel dari Vani, terima kasih telah berkunjung ya girls.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel