Harga Lipstik Revlon Terbaru Agustus 2018, Cek Informasinya Disini!

Harga Lipstik Revlon - Semua wanita pasti mengenal produk kosmetik terkenal di dunia ini, yups Revlon adalah produk kosmetik yang sudah berdiri sejak tahun 1932. Namun sekarang Vani akan membahas tentang salah satu produk yaitu lipstik Revlon.

Revlon menghadirkan banyak lisptik terbaru dengan warna dan harga bervariatif, Vani akan membahas harga lipstik Revlon beserta tabel daftar harga terbaru. Ada beberapa tipe lipstik yang sudah di keluarkan Revlon antara lain adalah
  • Colorstay Overtime Lipcolor
  • Ultra HD, Colorstay Ultimate Suede
  • Colorburst Stain
  • Colorburst Matte Balm
  • Colorburst Lacquer Balm
  • Moisture Stain Series
  • Ultra HD Matte Lip Color Series
  • Super Lustrous
harga lipstick Revlon

Seri lipstik diatas adalah seri lipstik dari Revlon yang bisa kalian pilih sesuai minat, meskipun Revlon adalah produk Internasional namun harganya relatif terjangkau untuk kalian loh. Banyak pilihan lipstik terbaik yang bisa kalian pilih sesuai warna.

Temukan model lipstik pilihanmu dengan shade dan tekstur lembut nan matte yang mudah diaplikasikan langsung pada bibir dan tidak mengandung bahan berbahaya yang bisa merusak bibir cantik kita. dibawa ini akan Vani sampaikan 4 jenis lipstik Revlon paling laris yang bisa kamu coba, cekidot deh.

4 Review Harga Lipstik Revlon Terbaru dan Terlaris

Harga Lipstik Revlon - Setiap perempuan jelas sulit memisahkan Revlon jika membicarakan tentang kecantikan.Yups, Revlon memang selama puluhan tahun dikenal sebagai raksasa penguasa produk kecantikan di seluruh dunia. Perusahaan yang memiliki basis di New York City ini memiliki ratusan produk pilihan, termasuk beberapa pilihan lipstik yang sudah sangat terkenal.

Bagaimana sih review serta harga lipstick Revlon yang tahan lama? Mari simak daftar harga lipstick Revlon terbaru yang disusun khusus untuk Ladies pecinta lippies product terbaik dibawah ini.
  1. Revlon Super Lustrous Lipstick
“The world most iconic lipstick”, mungkin merupakan frasa tepat yang menggambarkan produk satu ini. Yups, selama 70 tahun produk ini menjadi salah satu andalan Revlon untuk memenangkan hati para perempuan di seluruh dunia.

Sebelum mengetahui harga lipstik Revlon Super Lustrous Lipstick, Ladies wajib tahu bahwa produk satu ini memiliki empat varian finishing, yaitu Revlon Super Lustrous Lipstick Crème, Revlon Super Lustrous Lipstick Matte, Revlon Super Lustrous Lipstick Pearl, dan Revlon Super Lustrous Lipstick Shine. Keempat varian tersebut umumnya memiliki penampilan serupa, hanya saja dibedakan dengan warna tempat pembungkus.

Harga lipstik Revlon satu ini bervariasi, mulai dari Rp65.000,- hingga Rp100.000,-. Terdapat total 82 warna pilihan yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.
  1. Revlon Ultra HD Matte Lipcolor
Membicarakan harga lipstik Revlon di masa kini sebenarnya tidak bisa dipisahkan dengan produk satu ini. Yups, Revlon UltraHD Matte Lipcolor memang tengah menjadi primadona lantaran warnanya yang cantik plus hasil akhir velvety matte yang memiliki hasil matte namun tetap lembut dan tak terasa kering.

Harga lipstick Revlon waterproof satu ini juga termasuk cukup terjangkau apabila dibandingkan dengan kualitasnya yang cukup nyaman dan tahan lama di bibir. Formulanya yang 100% bebas wax membuat bibir tetap nyaman dan tidak menyebabkan kehitaman.

Ladies sendiri dapat memilih diantara 8 warna pilihan menarik, yaitu Passion, Temptation, Seduction, Flirtation, Obsession, Love, Devotion, dan Addiction. Untuk harganya berkisar antara Rp100.000,- saja loh girls.
  1. Revlon ColorBurst Matte Balm
Revlon kembali menghadirkan sebuah produk lippies yang cukup menyenangkan untuk dicoba para perempuan di seluruh dunia. Yups, Revlon Colorburst Matte Balm menjadi salah satu ikon terbaru yang layak dicoba karena lips friendly mengingat produk ini mengandung shea, coconut, serta mango butter untuk menjaga kelembapan bibir.
Satu hal yang cukup menyenangkan adalah bahwa kamu tidak perlu menyerut lipstick ini terlebih dahulu jika tumpul karena hanya perlu diputar mirip lipstick biasa. 

Harga Revlon Colorburst Matte Balm sendiri cukup terjangkau dengan beberapa varian warna menarik, yaitu Striking, Showy, Elusive,  Sultry, Passionate, Fierce, Fiery, Enchanting, dan Complex. Harganya cukup terjangkau dengan kualitas lipstik yang luarbiasa ini yaitu Rp100.000,-
  1. Revlon Colorburst Lacquer Balm

Jika sebelumnya telah membicarakan seri Revlon Colorurst Matte Balm beserta dengan harga lipstik Revlon varian tersebut, maka kini saatnya membahas “sang saudara” yang diberi nama Revlon ColorBurst Lacquer Balm. Sebenarnya produk ini memiliki kemasan hampir serupa, hanya saja jika yang satu memiliki finishing matte maka yang satu ini memiliki hasil akhir glossy.

Produk ini memiliki tiga kandungan butter complex yang akan melindungi bibir secara menyeluruh sehingga tetap lembut dan tidak pecah-pecah. Finishing produk ini cukup sheer dengan sedikit shimmery di bibir, namun sayangnya produk ini tidak begitu tahan lama sehingga kamu perlu mengoleskan ulang jika sudah beberapa jam.

Harga Revlon ColorBurst Balm ini hampir sama dengan sang saudara, yaitu di kisaran kurang dari Rp100.000,- Hmmm, cukup murah untuk sebuah lipstik berkualitas kan?

Nah apa saja sih daftar harga lipstik Revlon yang bisa kita beli? Vani blog akan merekomendasikan harga lipstik Revlon dengan daftar tabel lipstik Revlon terbaru dan Update dibawah ini:

harga lipstick Revlon

Daftar Harga Lipstik Revlon Original Terbaru 2018

Produk Lipstik
Harga
Lipstik Revlon Colorstay Overtime Lipcolor
Rp. 135.000,-
Lipstik Revlon Colorstay Ultimate Suede
Rp. 90.000,-
Lipstik Revlon Ultra HD
Rp. 99.000,-
Lipstik Revlon Colorburst Stain
Rp. 90.000,-
Lipstik Revlon Colorburst Matte Balm
Rp. 90.000,-
Lipstik Revlon Colorburst Lacquer Balm
Rp. 99.000,-
Lipstik Revlon Moisture Stain Series
Rp. 99.000,-
Lipstik Revlon Super Lustrous
Rp. 35.000,-

Tabel harga lipstik Revlon diatas adalah harga terbaru berdasarkan survey online terbaru. Namun harga bisa saja berubah sewaktu-waktu dan Vani akan terus update daftar harga lipstik revlon terbaru.
Jangan lupa untuk membaca beberapa artikel menarik lainnya tentang kosmetik Revlon lainnya seperti Revlon Colorstay Foundation

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel