Review Wardah Lightening Gentle Wash, Bikin Wajah Makin Cantik!

Review Wardah Lightening Gentle Wash - Kondisi wajah yang kotor banyak terkena debu tentunya harus segera dibersihkan agar nantinya tidak menimbulkan banyak masalah seperti halnya jerawat. Tentu saja, bukan sembarang produk yang bisa Anda pergunakan untuk mencuci wajah ya.

Ini dikarenakan banyak sekali produk pembersih wajah yang beredar di pasaran yang jika tidak jeli Anda bisa mendapatkan kualitas buruk dan menimbulkan masalah yang berkepanjangan. Karena dipergunakan secara rutin, Anda harus benar-benar selektif dalam memilih produk pencuci wajah, apakah menimbulkan iritasi ataupun juga tidak.

Untuk kali ini kita akan mereview produk pencuci wajah dari Wardah yaitu Wardah Lightening Gentle Wash. Produk dari Wardah ini digadang-gadang tidak hanya membersihkan berbagai kotoran di wajah melainkan juga membuat wajah jauh lebih cerah dari sebelumnya. Yuk simak review dan harga Wardah gentle wash berikut ini untuk bahan pertimbangan membelinya ataupun tidak.

Harga dan Review Wardah Lightening Gentle Wash

Harga Wardah Lightening Gentle Wash
Tekstur
Seperti kebanyakan sabun pencuci wajah lainnya, tekstur dari Wardah gentel wash ini seperti gel yang apabila aplikasikan akan lembut, dan licin. Untuk warnanya sendiri, putih susu namun sedikit agak lebih bening. Sedangkan untuk aromanya sangat menyegarkan khas sabun pencuci wajah. Tidak seperti pencuci wajah yang lainnya, Wardah gentle wash ini tidak mengeluarkan busa yang melimpah. Saat pertama pakai, mungkin Anda akan merasa seperti pakai sesuatu yang berlendir.
Kemasan
Tidak jauh beda dengan facial foam ataupun sabun pencuci wajah dari merek lainnya, kemasan Wardah gentle wash ini berupa tube dengan tutup yang lumayan aman. Sedangkan untuk warnanya sendiri biru muda dengan tutupnya yang putih susu dengan isi sekitar 60 ml. Di bagian depanya akan terdapat tulisan Wardah lightening gentle wash dan dibelakangnya terdapat komposisi yang lengkap. Untuk ukurannya bisa dibilang handy dan tudak memakan tempat yang banyak. Bisa dimasukkan ke dalam tas dengan mudahnya.
Cara Menggunakannya
Langkah pertama yang perlu untuk Anda lakukan adalah mebasahi wajah sampai rata. Kemudian ambil gentle wash ini sebiji jagung kemudian beri seidikit air dan aplikasikan di wajah. Untuk hasil yang lebih maksimal, saat pembersihan lakukan pemijatan lembut dan kemudian bilas sampai bersih.
Kelebihan yang Ditawarkan
Mengenai reviewWardah lightening gentle wash ini dapat membersihkan wajah dengan lebih baik karena mengandung licorice dan juga vitamin B3. Licorice sendiri merupakan bahan yang dapat memperlambat pigmentasi yang terjadi di wajah. Mengusir kotoran penyebab jerawat dan membuat wajah tampil cantik, bersih dan juga cemerlang. Ditambah lagi, diperkaya dengan DMDM Hydration yang membuat kulit jadi serasa lembab terlindungi setelah mencuci muka.
Kekurangan Wardah Lightening Gentle Wash
Karena memiliki tekstur yang terlampau licin, saat selesai mencuci wajah malah timbul rasa tidak bersih dan perlu di bilas berkali-kali. Serta, untuk Anda jenis kulit sensitif sepertinya harus berhati-hati. Jika tidak cocok bisa membuat wajah dalam masalah. Masalah yang ditimbulkan contohnya saja iritasi, produksi minyak berlebih, dan juga jerawat.
Harga
Dengan ukuran yang cukup, review Wardah lightening gentle wash yang juga bagus, pencuci wajah ini dibanderol sebesar Rp. 15.000,- saja. Harga yang sangat ekonomis sekali ya, tidak menguras kantong Anda dalam-dalam.

Nah, itulah harga Wardah lightening gentle wash beserta harganya yang cukup lengkap. Masalah ingin membelinya atau tidak, itu semua tergantung pada keputusan Anda ya.
Jangan lupa baca juga tentang Review Wardah Exclusive Two Way Cake

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel