Perbandingan Wardah Lightening Creamy Foam vs Gentle Wash, Kamu Pilih Mana?

Perbandingan Wardah Lightening Creamy Foam vs Gentle Wash - Untuk membuat wajah terhindar dari jerawat yang sangat mengganggu, salah satu cara yang bisa untuk Anda lakukan adalah membersihkannya secara teratur.

Dengan membersihkan wajah secara teratur Anda akan meminimalisir penyumbatan pori-pori oleh berbagai macam kotoran yang merupakan penyebab utama terjadinya wajah berjerawat dan berkomedo. Untuk itu, sangat penting sekali memiliki pembersih wajah yang ampuh.

Dalam hal ini, brand lokal yang cukup terkenal yaitu Wardah mengeluarkan varian pembersih wajah yang bisa untuk Anda jadikan pilihan. Dua brand pembersih wajah dari Wardah ini adalah Wardah Lightening Creamy Foam dan juga Wardah Lightening Gentle Wash.

Dua varian pembersih wajah Wardah Lightening ini memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Bagi Anda yang ingin mengetahuinya lebih lanjut, simak review antara Wardah lightening creamy foam vs gentle wash berikut ini.

Review Perbandingan Wardah Lightening Creamy Foam vs Gentle Wash

Wardah Lightening Creamy Foam
Wardah lightening creamy foam vs gentle wash
Memiliki kemasan perpaduan antara biru muda dan putih, membuat Wardah lightening creamy foam ini jadi nampak cantik dan manis. Untuk isinya sendiri sebanyak 60 ml. Dengan jumlah isi yang disebutkan sebelumnya, pembersih wajah Wardah lightneing creamy foam ini bisa dibilang memiliki kemasan yang pas dan gampang untuk dibawa-bawa. Tutupnya sendiri juga kuat jadi Anda tidak perlu khawatir creamy foam ini akan tumpah ke dalam tas jika dibawa-bawa.

Tekstur
Lalu untuk teksturnya sendiri sesuai dengan namanya sangat creamy dan bisa dibilang lebih kental dari pembersih wajah lainnya. Namun begitu, sangat lembut dan nyaman jika digunakan untuk membersihkan wajah. Sebagai sabun pencuci wajah, produk dari wardah ini memiliki busa yang cukup melimpah.

Kandungan
Kegunaanya sendiri, memang diformulasikan secara khusus untuk Anda yang memiliki masalah dengan produksi minyak berlebih. Kandungan yang sangat bagus di dalamnya seperi halnya licorice extract, vit B3, dan juga Provitamin B5 yang akan membuat wajah Anda jadi cerah, segar, halus, dan juga lembab.

Harga
Jika dipakai rasanya kesat besrsih namun tetap menimbulkan efek lembab atau tidak kering. Produk satu ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki masalah dengan wajah berminyak, kurang cocok untuk jenis yang lainnya. Dengan segala kelebihan dan kekurangannya, Wardah lightening creamy foam dibanderol dengan harga Rp. 15.000, 00 saja.
Wardah Lightening Gentle Wash
perbandingan antara Wardah lightening creamy foam vs gentle wash
Wardah Lightening Gentle Wash memiliki kemasan kurang lebih menyerupai Wardah lightening creamy foam, bedanya terletak pada warnanya. Warnanya adalah biru muda dengan tutup putih susu. Isinya juga sama dengan creamy foam sebanyak 60 ml. Kemudian, untuk teksturnya sendiri menyerupai gel yang berwarna putih susu namun sedikit lebih terang. Aromanya lumayan membuat tubuh jadi rileks tidak terlalu kuat.

Keunggulan
Tidak seperti Wardah creamy foam yang memiliki jumlah busa yang melimpah, Wardah gentle wash busanya sedikit. Ketika diapliaksikan ke wajah akan timbul rasa licin dan juga lembut namun, inilah perbedaan yang cukup nyata antara Wardah lightening creamy foam vs gentle wash. Hasil penggunaan produk ini akan membuat wajah jadi tidak kesat dan licin. Menimbulkan kesan pencucian wajah tidak bersih, namun itulah hasilnya.

Harga
Produk ini diperuntukkan bagi kulit jenis apa saja. Dan menurut yang tertera di kemasannya bisa membersihkan wajah dari berbagai kotoran secara optimal. Ditambah lagi, wajah akan tampak cerah bercahaya. Namun tentu saja hasilnya akan berbeda pada setiap jenis wajah ya. Wardah lightening gentle wash ini diberi harga sebesar Rp. 15.000, 00.

Dengan segala hal yang telah dijelaskan di atas, antara perbandingan antara Wardah lightening creamy foam vs gentle wash, manakah menurut kamu yang lebih unggul?. Sekian dulu ulasan menarik tentang Wardah Lightening, Vani beritahukan bahwa selalu like dan share artikel yang kalian baca ke Facebook ya...
Nah, ini nih artikel keren yang sayang jika kalian lewatkan tentang Produk Wardah Lightening Series Untuk Kulit Berminyak dan Wardah Lightening Series Untuk Kulit Berjerawat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel