Review Krim Siang dan Krim Malam Wardah, Apa Perbandingannya?

Review Krim Siang dan Krim Malam Wardah - Tidak bisa dipungkiri bahwa warna kulit putih bersih masih menjadi salah satu daya tarik sendiri bagi orang Indonesia. Melihat fenomena seperti ini tidak salah jika banyak sekali wanita Indonesia berlomba-lomba untuk memutihkan kulitnya.

Banyak cara yang ditempuh untuk memutihkan kulit ini, menggunakan produk kecantikan dan juga melakukan berbagai treatment alami menggunakan bahan-bahan yang ada di sekitar. Salah satu brand lokal yang mengeluarkan produk kecantikan guna memutihkan kulit tubuh adalah Wardah.

Untuk produk pemutih kulit ini Wardah mengeluarkan seri White Series yang memiliki 4 varian di dalamnya. Empat varian ini antara lain adalah Serum White Secret, Tinted Day Cream, Night Cream, dan juga Day Cream. Namun, kali ini kita tidak akan membahas semuanya tetapi membahas dua saja yaitu day cream (krim siang) dan night cream (krim malam). Simak review dan harga Wardah cream siang malam berikut ini.

Inilah Harga Beserta Review Krim Siang dan Krim Malam Wardah 

Wardah white secret day cream (krim siang)
Memiliki SPF yang cukup tinggi mencapai 35, krim siang dari Wardah ini banyak direkomendasikan untuk Anda yang ingin memutihkan kulit. SPF yang cukup tinggi ini akan menangkal sinar Ultraviolet yang sangat berdampak buruk di wajah. Untuk kemasannya, Wardah secret day cream ini sangat elegan dan cantik.
review dan harga Wardah cream siang malam
Memiliki wadah bening dengan tutup berwarna silver membuat penampilannya terlihat mewah dan mahal.

Untuk teksturnya sendiri, sangat lembut jika disapukan tidak berasa berminyak namun membuat kulit lembab dan kenyal. Ditambah lagi, penggunaan secara teratur krim siang milik Wardah ini akan menghindarkan wajah dari komedo.

Komposisi di dalamnya bisa dibilang jawara karena mengandung banyak bahan yang aman dan sangat berdampak bagus. Contohnya saja:


  • licorice extract dan juga vitamin B yang sangat unggulan dalam memutihkan wajah
  • Diperkaya juga dengan aloe vera extract yang akan membuat kulit jadi terasa lembab dan nyaman.

Untuk dapatkan hasil yang lebih maksimal, Anda bisa mengolekan krim siang dari Wardah ini sehabis mandi. Dengan kualitas unggulan yang diberikan, krim siang ini dibanderol dengan harga Rp. 95.000, 00.
Wardah white secret night cream (krim malam)
Setelah menggunakan krim Wardah di siang hari, pergunakan juga krim malam Wardah agar hasil yang didapatkan lebih cepat dan maksimal. Kemasan dari Wardah white secret night cream ini kurang lebih sama dengan day cream. Untuk teksturnya sangat pas untuk diaplikasikan, tidak encer dan tidak terlalu kental.
 review dan harga Wardah cream siang malam

Krim malam Wardah ini mudah meresap jika diaplikasikan sehingga membuat tidur jadi lebih nyaman tanpa menunggu lama. Untuk aromanya sendiri sangat segar dan tidak mengganggu indra penciuman. Ketika diaplikasikan pada malam hari akan membuat wajah jadi cerah, lembab dan segar ketika bangun. Membuat wajah jadi sangat lembab ini dikarenaka krim malan Wardah ini memiliki Dual Action-Hydrating Agen.

Sehingga pada malam hari ketika Anda tertidur dan memakai krim malam dari Wardah ini akan membuat proses regenerasi kulit makin maksimal. Untuk harganya, Wardah secret night cream ini diberi harga Rp. 97.000, 00.

Begitulah review krim siang dan krim malam Wardah, bagi kalian yang ingin dapatkan kulit putih dengan waktu yang tak begitu lama, segeralah membeli krim Wardah siang dan mala mini dan jangan lupa lengkapi series dari White Secret-nya.

Oh iya girls jangan lupa pula untuk share artikel ini ke sosial media Facebook ya, share kalian pasti bermanfaat bagi kawan-kawan kita juga kan, so terus berikan hal yang berarti kepada sahabat bersama Vani... See aa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel